Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Salad Buah Ekonomis Yang Lezat Dan Praktis

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyajikan masakan berikut ini.

Salad buah ekonomis. Hay teman teman. kali ini saya bikin salad buah tanpa Susu UHT. Sebagai penggantinya saya pakai SKM dgn di tambah kan air. Tp rasanya ga kalah enak dan creamy.

Salad buah ekonomis Cara membuat: - Panaskan semua bahan dalam panci. Kecuali maizena Saya ucapkan banyak terimakasih Kepada kalian yang sudah menonton video ini dan yang sudah melihat channel youtube saya Dan jangan lupa suport. Cara Membuat Salad Buah Ekonomis Untuk Jualan. Kalian dapat memasak Salad buah ekonomis menggunakan 8 bahan bahan dan 3 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Menyiapkan Buah of apel.
  2. Menyiapkan Buah of pear.
  3. Kalian perlu of Puding.
  4. Kalian perlu of Nata decoco.
  5. Menyiapkan of Jeruk.
  6. Menyiapkan of skm.
  7. Kalian perlu of Yogurt cair.
  8. Kalian perlu of Keju Cheedar.

Langkah pertama-tama potong-potong buah bentuk dadu. Sebelumnya sy pernah menulis resep ttg salad buah. Tapi kali ini karena buahnya alhamdulillah banyak, tapi bahan sausnya cuma seadanya. Walaupun ekonomis, alhamdulillah tetap enak, seger.

Petunjuk

  1. Potong buah2an dan puding nata decoco.
  2. Campurkan saus nya.
  3. Tuang di atas potongan buah keju nya di parut di atas saus nya.... Selamat mencoba.

Bisa dijadikan alternatif ide berbagi utk tetangga juga kalau belum PD. Jualan bukan didaerah perkotaan, dituntut bisa menyulap makanan dari bahan murah meriah tapi terlihat layak jual dan harganya terjangkau, salah satu andalan semasa masih jualan dulu. Salad buah ekonomis Kali ini saya akan memberi tahu tentang resep salad buah ekonomis untuk dijual, salad merupakan kudapan lezat yang tentu saja bergizi dikarenakan kudapan atau camilan biasa kita sebut, terdiri dari berbagai buah-buahan yang memiliki gizi tinggi. Camilan sehat ini bagus dikonsumsi bagi orang yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau bisa juga Anda yang memiliki berat badanberlebihan namun. Resep 'salad buah ekonomis' paling teruji.

Resep salad buah ekonomis salad buah salad buah resep salad buah adalah salad buah logo salad buah semarang salad buah cikarang salad buah terdekat salad buah hd salad buah buahan salad buah rasa

close