Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Menyiapkan Sayur Sop Daging Sapi Yang Lezat Dan Simple

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk memasak masakan berikut ini.

Sayur Sop Daging Sapi.

Sayur Sop Daging Sapi Kalian dapat memasak Sayur Sop Daging Sapi menggunakan 7 bahan bahan dan 3 langkah. Berikut cara kalian untuk memasak itu.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu 250 gr of daging sapi.
  2. Kalian perlu 2 buah of wortel.
  3. Menyiapkan 2 buah of kentang.
  4. Menyiapkan 2 siung of bawang putih.
  5. Kalian perlu 4 siung of bawang merah.
  6. Kalian perlu secukupnya of Kaldu sapi.
  7. Kalian perlu secukupnya of Lada.

Petunjuk

  1. Pertama iris kecil daging sapi, potong dadu kentang dan iris bulat wortel. Setelah smua di potong tiriskan terlebih dahulu..
  2. Kedua, kita tumis dlu bawang merah dan bawang putih hingga harum kemudian siapkan panci yg sudah di isi air. Masukkan tumisan bawang ke dalam panci, tunggu hingga mendidih masukkan daging sapi. Setelah daging sapi berubah warna masukkan wortel dan kentang..
  3. Jika sudah empuk smua, masukkan kaldu sapi dan lada secukupnya. Disini sy tidak pakai garam atau gula karena air dari rebusan daging sapi sudah cukup rasanya. Dan jika rasa sudah pas silahkan disajikan..

close