Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menyiapkan Ayam Geprek Yang Lezat Dan Cepat

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyiapkan masakan berikut ini.

Ayam Geprek.

Ayam Geprek Kalian dapat menghidangkan Ayam Geprek menggunakan 10 bahan bahan dan 5 langkah. Berikut cara kalian untuk memasak itu.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu Secukupnya of ayam yg sudah dipotong.
  2. Menyiapkan of Tepung bumbu serbaguna.
  3. Menyiapkan Secukupnya of air untuk adonan basah.
  4. Kalian perlu Secukupnya of minyak untuk menggoreng.
  5. Menyiapkan of Bumbu sambel geprek :.
  6. Menyiapkan Secukupnya of cabe rawit merah (saya biasa 40-50 cabe).
  7. Kalian perlu 5 siung of bawang putih.
  8. Menyiapkan 3 siung of bawang merah.
  9. Menyiapkan Sedikit of garam.
  10. Kalian perlu Sedikit of penyedap rasa.

Petunjuk

  1. Siapkan tepung bumbu serbaguna kemudian pisahkan untuk tepung basah dan tepung kering. Untuk tepung basah dibuat agak mengental ya moms. Celupkan ayam pada tepung basah - tepung kering - tepung basah - tepung kering lakukan hingga ayam habis..
  2. Kemudian goreng ayam hingga matang kuning keemasan..
  3. Haluskan bumbu sambel geprek yg sebelumnya sudah digoreng terlebih dahulu. Jangan lupa tambahkan garam dan penyedap rasa, Kemudian siram dengan 1 sendok sayur minyak bekas menggoreng ayam tadi..
  4. Ambil ayam kemudian geprek dengan sambel gepreknya..
  5. Letakkan sambel geprek diatas ayam yg sudah digrepek tadi. Ayam geprek siap disajikan. Dimakan sm nasi hangat uda enak banget ini..

Nasi ayam geprek foto ayam geprek gambar ayam geprek resep ayam geprek cara membuat ayam geprek logo ayam geprek ayam geprek png proposal ayam geprek ayam geprek mozzarella indomie ayam geprek

close