Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Es Teh Cincau Yang Mudah Dan Praktis

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyiapkan masakan berikut ini.

Es Teh Cincau. Jalaninnya Mudah. "cappuccino cincau & es teh aneka rasa. Selain memberikan rasa nikmat dan kesegaran untuk para penikmatnya yang. Seperti namanya es teh tarik cincau ini dibuat dengan bahan dasar teh, susu dan cincau yang akan membuat rasanya lebih segar dan nikmat.

Es Teh Cincau Es teh tarik di buat dari bahan teh yang di campurkan dengan cincau dan susu sehingga rasanya membuat lebih terasa lebih segar lagi. Mungkin dari sebagian anda sering sekali mneikmati air teh. Pasti banyak yang suka es teh. Kalian dapat menyiapkan Es Teh Cincau menggunakan 6 bahan bahan dan 3 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu 2 kantong Teh Hitam (me: teh Sariwangi).
  2. Kalian perlu 500 ml Air Mendidih.
  3. Kalian perlu 100 ml Susu Kental Manis.
  4. Kalian perlu Secukupnya Cincau Hitam (Cao), potong kotak/serut.
  5. Siapkan Secukupnya Selasih, rendam dengan air hangat dan tiriskan.
  6. Siapkan Secukupnya Batu Es.

Apalagi Teh Cinco dengan perpaduan teh dan cincau yang pas banget. Bikin Teh Cinco enak tiada duanya. Resep Es Teh Tarik Cincau Istimewa. Es Teh Tarik Cincau siap dinikmati. ini adalah contoh dari pelestarian resep tradisional, dengan sedikit berinovasi makanan atau minuman khas nusantara akan tetap bisa bersaing dengan makanan dari luar.

Petunjuk

  1. Seduh teh dengan air mendidih, biarkan dingin (tekstur teh agak kental)..
  2. Setelah dingin, masukkan susu kental manis lalu aduk dan test rasa..
  3. Tuang dalam gelas saji, teh susu, cincau, selasih dan batu es.. Rasanyaaa.. hhmm, bisa dicoba ya Bunda.. 😉.

Resep Es Teh dengan Cincau dan Susu. Anda tentu sudah biasa minum es teh bukan? Atau bahkan mungkin setiap hari anda minum es teh? Minuman es teh merupakan salah satu jenis. Waralaba Cappuccino Cincau & Es Teh Aneka Rasa.

Es teh es teh indonesia merupakan es teh indonesia es teh png es teh indonesia salatiga es teh manis es teh nusantara es teh solo es teh poci es teh indonesia menu es teh cup

close