Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menyiapkan Simple Mini Croissant Yang Praktis Dan Murah

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menghidangkan masakan berikut ini.

Simple Mini Croissant.

Simple Mini Croissant Kalian dapat memasak Simple Mini Croissant menggunakan 8 bahan bahan dan 5 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan ini.

Bahan bahan

  1. Siapkan 1 lembar kulit pastry.
  2. Siapkan Nutella.
  3. Siapkan Secukupnya keju parut.
  4. Siapkan 1 lembar beef salami/smoked beef.
  5. Siapkan 2 buah sosis.
  6. Kalian perlu Secukupnya mayonnaise.
  7. Siapkan Secukupnya saus sambal.
  8. Kalian perlu (Isian bisa tergantung selera masing2 yaa).

Petunjuk

  1. Siapkan kulit pastry di atas meja atau tatakan bersih yg sebelumnya kita baur dengan tepung terigu agar adonan tidak lengket. Lalu potong 8 (atau sesuai selera aja yaa).
  2. Masukkan isian croissant pd ujung kulit pastry yg bagian lebar, lalu gulung pelan2. Ini contoh yg isian nutella..
  3. Kalau ini contoh yg isiannya sosis yaa..
  4. Lalu oleskan bagian atas croissant dengan kuning telur agar saat dipanggang warnanya bagus..
  5. Panggang di oven suhu 180-200 derajat selama kurang lebih 20 menit sampai adonan mengembang dan warna di bagian atas nya mengkilap. (Mohon maklum ya karna masih level amatir jd bentuknya masih begitu 😂).

Simple mining os simplemining simple minimalist wallpaper simple mining software simple mini house design simple mini donuts simplemining net simple mini dress simple mini quiche recipe simple mini golf hole map

close