Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Memasak Sayur Sop Sosis Yang Praktis Dan Cepat

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk memasak masakan berikut ini.

Sayur sop sosis. Bahan: Bawang merah, bawang putih, cabe, air, kentang, buncis, bakso, sosis, wortel, kol, daun bawang seledri, garam, gula, royco, ladaku, dan telur rebus. Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya. Resep dan Cara Membuat Masakan Sayur Sop/Sup Sosis Bakso Sederhana Berani dan Enak.

Sayur sop sosis Bahan bahan dan langkahnya bisa anda lihat pada. Masakan sayur sop juga sangat baik jika di konsumsi oleh balita karena memiliki nilai gizi sangat tinggi. Ada juga sebagian bunda yang memasukkan sosis karena anak anak menyukaianya. Kalian dapat menyiapkan Sayur sop sosis menggunakan 14 bahan bahan dan 4 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Menyiapkan 2 buah of sosis ayam, potong sesuai selera.
  2. Menyiapkan 1/4 gr of kubis.
  3. Menyiapkan 2 batang of daun bawang.
  4. Menyiapkan 2 batang of daun seledri.
  5. Menyiapkan 1 buah of tomat.
  6. Menyiapkan 1 buah of kentang besar.
  7. Kalian perlu 1/4 of kembang kol.
  8. Menyiapkan 1 buah of wortel.
  9. Kalian perlu Secukupnya of air, garam, kaldu bubuk dan gula pasir.
  10. Menyiapkan of Bumbu halus:.
  11. Menyiapkan 1/4 sdt of merica.
  12. Menyiapkan 4 siung of bawang putih.
  13. Kalian perlu of Taburan:.
  14. Kalian perlu Secukupnya of bawang merah goreng.

Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Setelah mendidih, masukkan wortel, sosis tunggu beberapa saat lalu menyusul kembang kol dan tunggu sampai kembang kol. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Resep sayur sop baso sosis dari Popmama.com.

Langkah langkah

  1. Iris semua sayur sesuai selera, kemudian didihkan air secukupnya.
  2. Ulek bumbu yang akan di haluskan, kemudian tumis hingga harum, kemudian masukan ke dalam air yang sudah di didihkan tadi, masukan juga sosis kentang dan wortel, biarkan mendidih.
  3. Lalu masukan sayuran yang lain dan masukan gula, garam dan penyedap kemudian koreksi rasa. Angkat dan beri taburan bawang goreng.
  4. Sayur sop sosis siap di hidangkan.

Kali ini Popmama.com akan bagikan Resep Sop Baso Sosis. PagesPublic figureVideo creatorDapur NailaVideoscara membuat sayur sop sosis simpel dan mudah. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat.

Sayur sop sosis goreng sayur sop sosis bernardi resep sayur sop bumbu sayur sop cara membuat sayur sop kalori sayur sop sayur sop bakso manfaat sayur sop

close