Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menghidangkan Bihun Goreng Jamur Kuping Yang Enak Dan Murah

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyiapkan masakan berikut ini.

Bihun goreng jamur kuping. Bahan bahan yang di gunakan. -jamur kuping -mie bihun -daun bawang -cabe merah -garam/sesuai selera -lada bubuk -minyak secukupnya cara membuat.langsung. Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Yuk, kita coba buat sendiri di rumah.

Bihun goreng jamur kuping Sajikan bihun goreng jamur kuping bersama taburan bawang goreng, acar mentimun, dan. Cukup direbus sebentar sampai kenyal lalu tiriskan. Bihun jagung cepat masak kualitas super. Kalian dapat memasak Bihun goreng jamur kuping menggunakan 14 bahan bahan dan 3 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu 2 bungkus of bihun (rendam air panas).
  2. Kalian perlu 100 g of jamur kuping.
  3. Menyiapkan 1 batang of daun bawang(iris serong).
  4. Kalian perlu 3 butir of baput.
  5. Menyiapkan 3 butir of bamer.
  6. Menyiapkan 5 buah of cabe setan (iris lurus).
  7. Menyiapkan 10 buah of cabe rawit utuh.
  8. Kalian perlu 2 sdm of saus tiram.
  9. Menyiapkan Secukupnya of lada,gula,garam.
  10. Menyiapkan 4 lembar of kol (iris kasar).
  11. Menyiapkan 1 1/2 butir of kemiri.
  12. Menyiapkan 2 sdm of kecap manis.
  13. Menyiapkan 2 sdm of kecap asin.
  14. Kalian perlu 2 buah of wortel uk kecil.

Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Pertama, rendamlah jamur kuping dan bersihkan perlahan. Setelah beberapa saat, ganti airnya dan rendam lagi. Wuaa.koneksi internetku kok beberapa hari ini lemot banget ya.mau upload foto-foto di web tuch susahnya minta ampun.padahal pulsa internet masih full.baru di top up kemaren.

Langkah langkah

  1. Siapkan semua bahan, cuci bersih.
  2. Haluskan baput,bamer,dan kemiri kmudian tumis sampai harum, masukkan cabe, saos tiram,lada,kecap dan garam, aduk rata.masukkan jamur kuping dan wortel beri sedikit air aduk smpai air menyusut.
  3. Setelah air menyusut masukkan bihun aduk rata kmudian masukkan daun bawang, matikan kompor.angkat sajikan.

Jadi mau posting dua kali resep-resep warisan keluarga kiriman teman-teman jadinya nggak bisa jam segini. Resep bihun goreng yang sederhana cocok dipadukan dengan ragam sayuran untuk menjaga imunitas. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Masukkan jamur kancing dan jamur kuping, aduk rata. Masukkan bawang putih halus goreng, merica, gula, serta garam.

Bihun goreng jamur kuping hitam bihun goreng jamur kuping putih bihun goreng jamur kuping kering bihun goreng jamur kuping in english bihun goreng jamur kuping nama bihun goreng jamur kuping adalah bihun goreng jamur kuping basah bihun goreng jamur kuping latin bihun goreng jamur crispy resep bihun goreng cara membuat bihun goreng bihun goreng recipe

close