Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membuat Nugget Ayam Wortel Yang Mudah Dan Cepat

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk memasak masakan berikut ini.

Nugget ayam wortel. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Resep lengkap bagaimana cara membuat Nugget Ayam. Adapun rasa resep ayam nugget yang akan saya bagikan pada artikel kali ini sangat bervariatif, kalian di rumah juga bisa mencampur dengan makanan lain seperti wortel, kentang atau yang lainnya untuk.

Nugget ayam wortel Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. Resep nugget ayam wortel juga menjadi salah satu resep pilihan yang lezat dan bergizi. Semua anggota keluarga juga pastinya akan menyukai nugget ayam wortel yang Anda buat. Kalian dapat menghidangkan Nugget ayam wortel menggunakan 9 bahan bahan dan 5 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan ini.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu ayam dada fillet.
  2. Kalian perlu wortel.
  3. Siapkan garam.
  4. Siapkan merica.
  5. Siapkan bawang putih.
  6. Kalian perlu telur.
  7. Kalian perlu tepung tapioka dan 4sdm terigu.
  8. Siapkan olesan 1: tepung terigu+air.
  9. Siapkan olesan 2: tepung roti.

Bunda Enik Irawan ini nyesel banget, kenapa gak dari dulu nybain resep buatan Fah Umi Yasmin ini. Biayanya murah meriah , jadinya juga banya. Cara Membuat Nugget Ayam - Rasa gurih dan lezat dari nugget ayam menjadi daya tarik tersendiri bagi sang buah hati untuk memilih makanan ini sebagai teman makan nasinya. Resep Nugget Ayam buat Si Kecil dengan Sayur dan Keju.

Langkah langkah

  1. Potong ayam kecil-kecil, blender. wortel kupas+parut. bawang putih kupas+parut. campur dengan garam, merica, tepung terigu dan tapioka. campur sampai rata..
  2. Masukan ke loyang dan kukus kurang lebih 20menit..
  3. Angkat, dinginkan, keluarkan dari loyang. potong2..
  4. Oles pada campuran tepung terigu dengan air secukupnya, jangan terlalu encer. kemudian oles lagi ke tepung roti. masukan kulkas minimal 30menit agar tepung roti menempel..
  5. Goreng pada api sedang agak kecil.

Nugget jadi salah satu lauk kesukaan si kecil. Tapi agar lebih sehat, bisa juga ditambah dengan sayuran dan keju. Cara Membuat Nugget Ayam : Giling daging ayam fillet menggunakan mesin giling daging atau Wortel di cincang, kemudian diaduk hingga rata. Siapkan loyang berbentuk segi empat, lalu tuang. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis.

Resep nugget ayam wortel cara membuat nugget ayam wortel nugget ayam nugget ayam fiesta nugget ayamas nugget ayam adalah nugget ayam pdf nugget ayam png nugget ayam wortel nugget ayam berasal dari

close