Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknik Membuat Perkedel TaMac (Tahu&Macaroni) Mini Cup Yang Lezat Dan Cepat

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menghidangkan masakan berikut ini.

Perkedel TaMac (Tahu&Macaroni) Mini cup. Potong tahu kotak-kotak, lalu masukkan blender, tambahkan garam, merica dan ketumbar halus Angkat perkedel tahu dan tiriskan. Sajikan dengan cabai atau bisa untuk pelengkap makanan lainnya. Perkedel tahu ini sangat lezat disajikan selagi hangat beserta sambal coclan favorit anda.

Perkedel TaMac (Tahu&Macaroni) Mini cup Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Perkedel adalah makanan yang terbuat dari kentang yang telah digoreng atau direbus sebelum dilumatkan, lalu dicampur dengan daging cincang, irisan daun bawang serta daun seledri dan bumbu, dibentuk bulat-bulat gepeng, dicelupkan ke dalam kocokan telur ayam lalu digoreng. Kalian dapat menyiapkan Perkedel TaMac (Tahu&Macaroni) Mini cup menggunakan 13 bahan bahan dan 8 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Siapkan 250 gr Tahu putih sutra dan tahu kuning susu (Hancurkan).
  2. Siapkan 1 Buah wortel (Diserut menggunakan parutan keju).
  3. Kalian perlu 2 Batang daun bawang (Dirajang Halus).
  4. Siapkan 1 Butir Telur ayam.
  5. Kalian perlu 30 gr tepung Maizena.
  6. Kalian perlu 50 Gr Macaroni (Matangkan).
  7. Kalian perlu 7 Buah Cabe rawit.
  8. Siapkan 12 Buah Cabe merah kriting (7 Dirajang, 5 Dihaluskan).
  9. Siapkan 2 Siung bawang merah.
  10. Kalian perlu 3 Siung bawang putih.
  11. Siapkan 1 sdm Garam / Penyedap rasa Ayam (Secukupnya).
  12. Siapkan 1 sdt Gula.
  13. Kalian perlu Minyak goreng (Untuk menggoreng & Olesan cetakan).

Nama saya jayachandra fadhlan, dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan. Perkedel tahu adalah semacam perkedel yang menggunakan bahan utama tahu sebagai pengganti kentang. Perkedel tahu dapat dimakan sebagai lauk maupun sebagai teman minum teh. Yarpağı var, ağac deyil, Tikilir, paltar deyil, Danışır, adam deyil. (kitab).

Petunjuk

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Haluskan Bumbu (Cabe rawit+cabe kriting+bawang merah+bawang putih). Lalu campur jadi satu dengan bahan2 diatas.
  3. Kocok Telur bersama (Garam+gula+Tepung Maizena). kemudian aduk rata dengan Tahu yang sudah dibumbui.
  4. Siapkan cetakan Kue Talam dan jangan lupa beri sedikit minyak. Agar saat matang tidak lengket dicetakan. Bawah cetakan beri irisan cabe, lalu masukan adonan. Lalu atas cetakan kasih irisan cabe lagi biar cantik. Lakukan hingga adonan habis..
  5. Kukus selama 20 Menit.
  6. Angkat dan keluarkan dari cetakan..
  7. Panaskan minyak, Goreng dalam minyak tenggelam dan panas. Angkat dan tiriskan jika sudah berwarna kecoklatan..
  8. Siap untuk disajikan.

Bir ağacım var, on iki budağı. Hər budağın otuz yarpağı, Hər yarpağın bir üzü qara, bir üzü ağ. (il, ay, gün). Oguz Tamac adlı kullanıcının en iyi panoları. Sort By: Name A to Z Name Z to A Most Popular. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

Cupcakes ampx2b tahun tamachi

close