Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menyajikan Super Simple Kimchi Jjigae (Sup Kimchi) Yang Praktis Dan Praktis

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menghidangkan masakan berikut ini.

Super Simple Kimchi Jjigae (Sup Kimchi).

Super Simple Kimchi Jjigae (Sup Kimchi) Kalian dapat menyiapkan Super Simple Kimchi Jjigae (Sup Kimchi) menggunakan 10 bahan bahan dan 1 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan ini.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu 400 gram kimchi sawi, potong kecil. Saya pakai kimchi yang disimpan lama karena lebih asam lebih mantap.
  2. Siapkan 16 ekor udang.
  3. Siapkan 4 bh fish cake singapore, potong kecil (bisa diganti bakso - bakso an).
  4. Kalian perlu 1 bh bawang bombay, potong - potong.
  5. Kalian perlu 2 bh daun bawang, ambil putih, potong - potong.
  6. Kalian perlu 1 liter air.
  7. Siapkan 1 bungkus kaldu ikan katsuoboshi (bisa di ganti 1 sdm totole + 1 sdm kaldu ayam).
  8. Kalian perlu 3 sdm gochujang.
  9. Siapkan 1/2 sdm garam.
  10. Kalian perlu 2 butir telur.

Langkah langkah

  1. Super simple : rebus jadi satu semua bahan. Sebelum mendidih, masukkan telur, kocok di dalam air untuk mengentalkan kuah. Rebus hingga mendidih. Siap sajikan..

Quick kimchi jjigae recipe recipe for kimchi jjigae supposed best kimchi jjigae recipe quick kimchi jjigae recipe kimchi jjigae recipe easy kimchi jjigae in korean kimchi jjigae recipe without meat super simple songs super simple draw

close