Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Menyajikan Ayam Bakar Teflon Yang Praktis Dan Murah

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk memasak masakan berikut ini.

Ayam bakar teflon. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

Ayam bakar teflon Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Kalian dapat menghidangkan Ayam bakar teflon menggunakan 12 bahan bahan dan 6 langkah. Berikut cara kalian untuk memasak ini.

Bahan bahan

  1. Menyiapkan 1/2 kg of ayam.
  2. Menyiapkan of Bumbu halus :.
  3. Kalian perlu 7 siung of bawang merah.
  4. Menyiapkan 3 siung of bawang putih.
  5. Kalian perlu 3 of cabe keriting.
  6. Menyiapkan 1/2 sdt of ketumbar.
  7. Menyiapkan 1 1/2 butir of kemiri.
  8. Menyiapkan 1/2 sdt of lada.
  9. Menyiapkan secukupnya of Kaldu bubuk.
  10. Menyiapkan secukupnya of Garam.
  11. Kalian perlu 2 sdm of kecap manis.
  12. Menyiapkan secukupnya of Mentega.

Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Resep ayam bakar teflon. bahan: - Ayam potong sesuai selera - Air jeruk nipis secukupnya - Lengkuas dan daun salam - Kecap manis - Saus tiram - Garam, penyedap rasa & gula Bumbu halus. Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll. Kalau ayam bakar kelihatannya susah y.

Petunjuk

  1. Haluskan bumbu halus..
  2. Panaskan teflon, leleh mentega untuk menumis. Setelah cair masukkan bumbu yang sudah dihaluskan. Tumis hingga bumbu harum. Masukkan kaldu bubuk, garam, lada dan kecap. Kemudian tambahkan air secukupnya..
  3. Masukkan ayam, masak hingga air berkurang. Kemudian angkat ayam..
  4. Panaskan teflon, lelehkan mentega untuk membakar ayam..
  5. Masukkan ayam, bolak balik sambil sesekali di olesi sisa bumbu ayam..
  6. Setelah ayam mulai masaknya rata. Angkat dan sajikan..

Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua. Nonton video Ayam bakar Teflon diunggah oleh Mas Gading hanya di Vidio. Vidio.com Nonton Film Online dan Upload Video Musik di Vidio.com. Resep Ayam Bakar Teflon Simple si mbok kasih resep ayam bakar kaya tetangga sebelah tapi resep yang ini ngak pake asap-asap'n selamat mencoba.

Ayam bakar teflon resep ayam bakar teflon bumbu ayam bakar teflon cara membuat ayam bakar teflon ayam bakar ayam bakar taliwang ayam bakar madu ayam bakar pak d ayam bakar mas mono ayam bakar primarasa ayam bakar artomoro ayam bakar padang

close