Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Memasak Jasuke Bunda Arsyad Yang Praktis Dan Praktis

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyajikan masakan berikut ini.

Jasuke bunda arsyad. Jasuke atau Jagung Susu Keju adalah makanan khas Jawa Barat yang sangat terkenal. BP- Guide akan memberikanmu resep jasuke lengkap dengan bahan dan cara yang cukup mudah. Jasuke atau jagung-susu-keju hangat memang selalu menggoda untuk disantap.

Jasuke bunda arsyad Ya. jasuke adalah makanan yang kita kenal juga dengan jagung susu keju memiliki rasa yang manis dan enak karna terbuat dari. Jasuke Jagung Susu Keju - Cuaca dingin begini mendadak jadi keinget jajanan sewaktu remaja, yaitu Jasuke. Bagi penggemar jajanan yang terbuat dari jagung tentunya sudah paham betul dengan. Kalian dapat memasak Jasuke bunda arsyad menggunakan 3 bahan bahan dan 4 langkah. Berikut cara kalian untuk memasak ini.

Bahan bahan

  1. Siapkan jagung.
  2. Kalian perlu Susu kental manis.
  3. Siapkan Keju (bisa d ganti coklat ya bagi yg tdk suka keju).

Proposal usaha mandiri jasuke. (Untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran PTD). Dengan ini kami membuat makanan yang berbahan baku jagung, yaitu "JASUKE", jasuke adalah. Seperti itulah Cara Membuat Jasuke Manis yang bisa kami bagikan dengan berbagai aneka toping. untuk lebih bervariasi lagi silahkan tambahkan bahan toping untuk hiasan diatasnya. Jasuke menjadi salah satu opsi kudapan sehat yang banyak disajikan untuk acara-acara kecil.

Petunjuk

  1. Kukus jagung (bisa diserut dulu atau diserut setelah matang).
  2. Setelah jagung matang dan sudah diserut pindahkan kedalam wadah yg sdh disiapkan.
  3. Tambahkan susu kental manis diatasnya sesuai selera lalu taburi parutan keju diatasnya (bagi yg tdk suka keju di ganti coklat tetap enak ya bunda).
  4. Jasuke siap di hidangkan.

Kendati jagung susu keju sebenarnya mudah untuk dibuat sendiri, kebanyakan konsumen masih memilih. Sebenarnya JASUKE adalah sebuah singkatan loh guys , JAgung SUsu KEju. BAHAN DAN CARA MEMBUAT JASUKE • Bahan : - Jagung Manis - susu - keju - Cokelat mesis - Cara membuat. Jasuke ( jagung susu keju ). Daftar untuk melihat postingannya di beranda Anda.

close