Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Membuat Es Krim Coklat (Choco Ice Cream) Yang Mudah Dan Sederhana

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyajikan masakan berikut ini.

Es krim coklat (Choco ice cream). .beli es krim choco magma dari paddle pop, kalian tau seperti apa es krim ini? es krim ini rasanya coklat yang di beri susu, coba gimana enaknya coba? apalagi nafis makan es krimnya ini di siang hari jadi pas banget kan di saat capek dan haus langsung makan es krim, mantab ayo tonton videonya. Pixel Kinaragendis makan coklat dan ice cream. yummy. Pesta Es Krim bareng Kakak Nolan & Ziyan

Es krim coklat (Choco ice cream) Nikmati Es krim coklat saat santai bersama keluarga. Jika anda ingin membuat ice cream yang lebih praktis sekarang telah banyak beredar aneka tepung es cream instan yang mudah dibuat. Es krim selain enak juga bisa menjadi usaha bisnis yang cukup menguntungkan karena sampai sekarang. Kalian dapat menyiapkan Es krim coklat (Choco ice cream) menggunakan 10 bahan bahan dan 4 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Menyiapkan of Bahan A :.
  2. Menyiapkan 4 sdm of tepung maizena.
  3. Menyiapkan 4 sdm of gula pasir.
  4. Menyiapkan 3 sachet of SKM.
  5. Menyiapkan 3 sachet of susu bubuk (dancow).
  6. Kalian perlu 1 sachet of vanili.
  7. Menyiapkan sejumput of garam.
  8. Menyiapkan 600 ml of air bersih (bisa diganti pake susu cair).
  9. Menyiapkan of Bahan B :.
  10. Kalian perlu 1/2 sdm of SP (lelehkan).

The site owner hides the web page description. Es krim memang biasanya dibuat dengan cara direbus lalu didinginkan dalam lemari es sebelum siap untuk dinikmati. Ide kreasi unik es krim yang dibuat dengan cara digoreng ini memang mengundang perhatian banyak pecinta kuliner. Banyak juga yang menyukai es krim goreng.

Langkah langkah

  1. Campur bahan A, masak sampe mengental / meletup2 dengan api kecil saja, kemudian tuang ke wadah, biarkan sampe dingin, lalu masukkan ke frezeer ±5jam / setengah beku (tekstur nya akan seperti pudding).
  2. Setelah ±5jam, keluarkan dari frezzer, korek2 dan mixer selama 5 menit, lalu masukkan SP yang sudah dilelehkan (pastikan sudah bener2 dingin / sampe sudah menggumpal kembali pun ga masalah).
  3. Mixer kembali 15 menit dengan kecepatan tinggi sampe tekstur lembut, tuang ke wadah, masukkan ke frezeer sampe beku dan siap dinikmati.
  4. NB : *Hasil jadi 1 box lunch tupperware penuh + 1 box walls ukuran 350ml *Kalo mau di kasi perasa / warna, per susu an nya pake susu yang putih, setelah mixer ke 2, bagi2 adonan, kemudian bisa ditambahkan perasa (bisa menggunakan pop ice) *gula pasir / susu, optional ya gaes, sesuai selera, mau di + / - monggo ~Selamat Mencoba~.

BrookFarm Hard Ice Cream Diamond Hard Ice Cream Stick / Cup. Es krim susu yang lembut berlapis coklat menjadikan suasana hati lebih gembira. Pasalnya, perpaduan es krim coklat dengan kerenyahan biskuit coklat lembut di dalamnya sanggup memberikan pengalaman baru menikmati es krim coklat. "Karena kami sekeluarga pecinta es krim terutama cokelat, sangat mudah untuk mengajak mereka berkumpul menikmati Tim Tam Choco Blast. Resep cara membuat Es Krim Coklat Lembut Praktis Buatan Sendiri - terkadang banyak diolah dengan Resep Cara Membuat Es Krim Coklat Buatan Sendiri. Kerap kali manusia tidak sadar dengan gizi yang baik untuk tubuh kita Lihat juga: resep milkshake oreo sederhana tanpa ice cream.

Es krim coklat choco ice candy es krim coklat choco ice osrs es krim coklat choco ice pops gambar es krim coklat es krim aice gambar es krim cara membuat es krim es krim walls stik es krim mewarnai es krim gambar stik es krim

close