Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Membuat Stick Nugget Ayam Wortel Yang Mudah Dan Cepat

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyajikan masakan berikut ini.

Stick Nugget Ayam Wortel. Yg pasti gampang d ga pake ribet hahaha. Resep chiken nugget ini dicampur wortel biar lebih bergizi. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur!

Stick Nugget Ayam Wortel Sejak Yodha bosan makan nugget ayam.lama banget aku nggak bikin nugget. Eh.pas kemaren di tanya mau makan apa.kok nyeletuk pengen makan nugget.katanya pas di sekolah lauknya sering nugget.jadi. Adapun rasa resep ayam nugget yang akan saya bagikan pada artikel kali ini sangat bervariatif, kalian di rumah juga bisa mencampur dengan makanan lain seperti wortel, kentang atau yang lainnya untuk anak anda yang mungkin sulit makan sayuran. Kalian dapat menyiapkan Stick Nugget Ayam Wortel menggunakan 13 bahan bahan dan 5 langkah. Berikut cara kalian untuk menghidangkan itu.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu Bahan adonan.
  2. Kalian perlu ayam fillet, blender sedikit demi sedikit.
  3. Kalian perlu wortel, serut halus.
  4. Siapkan keju cheddar, parut halus.
  5. Siapkan telur, kocok lepas.
  6. Kalian perlu garam.
  7. Siapkan penyedap makanan.
  8. Siapkan gula.
  9. Kalian perlu roti tawar, rendam dg susu dan peras.
  10. Kalian perlu Bahan celup.
  11. Kalian perlu telur.
  12. Siapkan tepung.
  13. Siapkan air.

Membuat nugget ayam brokoli wortel keju sendiri.homemade. Nah pastinya lebih sehat ya.secara tidak menggunakan pengawet dan penyedap (MSG). Apalagi ini menggunakan sayuran berupa brokoli dan wortel. Jadi tidak was-was memberikan chicken nugget ini untuk buah hati.

Petunjuk

  1. Blender ayam hingga halus, tips saat memblender tambahkan 1sdt tp tapioka, spy hasil lembut.
  2. Campurkan ayam, wortel, keju, roti tawar, garam, gula, penyedap hingga rata, tambahkan telur kocok.
  3. Kukus dalam wadah sdh dioles margarin. Kukus 20 menit.
  4. Setelah dingin, potong2 sesuai selera.
  5. Balur dg telur dan tepung panir. Simpan dalam lemari es kurang lebih 1 jam.

Bunda Enik Irawan ini nyesel banget, kenapa gak dari dulu nybain resep buatan Fah Umi Yasmin ini. Biayanya murah meriah , jadinya juga banya. Resep nugget ayam ini tidak membutuhkan banyak bahan dan bumbu, sehingga praktis untuk dibuat. Proses pengolahannya pun terbilang cukup mudah. Sudah penasaran bagaimana cara mengolah resep nugget ayam wortel?

Stick nugget ayam wortelcake stick nugget ayam wortelen stick nugget ayam wortel berkembang stick nugget ayam wortel wrintiewaar stick nugget ayam sayur stick nugget ayam fiesta stick nugget ayam resep stick nugget ayam wortel stick nugget ayam brokoli chick o stick nuggets

close