Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menyajikan Terong Daging Cincang Sapi Yang Lezat Dan Murah

Bagi kalian yang sedang ingin membuat masakan sendiri dan ingin menyiapakan makanan bagi keluarga kalian yang tentunya sehat enak dan mudah resep berikut merupakan pilihan yang paling pas untuk kalian. Disamping kesehatan dan keamanan yang terjaga, kepuasan diri sendiri yang diperoleh dari memasak sendiri juga lebih mantab, langsung saja mari kita bahas cara cara untuk menyiapkan masakan berikut ini.

Terong Daging Cincang Sapi. Terong Daging sapi cincang Cabe rawit Kecap asin dan manis Maizena Penyedap bila suka. Terong Daging sapi cincang Cabe rawit Bawang putih Kecap asin Kecap manis. Tumis terong daging sapi ini sangat pas disajikan di meja makan sebagai menu makan.

Terong Daging Cincang Sapi Tumis Terong Ayam Cincang Mak Nyuooss Ala Koki Ceplun Teman-teman ini resepnya silahkan coba di rumah, mudah baget. Semur Daging Cincang yang nikmat dan lezat ini adalah resep khas Bango yang dibawakan pada acara TV Bango Cita Rasa Nusantara. Masukkan daging cincang, masak sampai daging berubah warna. Kalian dapat menyiapkan Terong Daging Cincang Sapi menggunakan 11 bahan bahan dan 4 langkah. Berikut cara kalian untuk memasak itu.

Bahan bahan

  1. Kalian perlu 1 buah terong (di rendam air garam kurleb 10 mnt).
  2. Kalian perlu 100-150 gr daging cincang sapi.
  3. Siapkan 2 bamer baput.
  4. Kalian perlu 1 batang Daun bawang.
  5. Siapkan 3 butir cabai.
  6. Kalian perlu Mirin.
  7. Kalian perlu Fish Sauce.
  8. Siapkan Merica.
  9. Kalian perlu Minyak Wijen.
  10. Siapkan Bawang Putih Bubuk.
  11. Kalian perlu Kaldu jamur (totole).

Tambahkan kecap manis Bango, kaldu sapi, garam. Cincang daging merupakan masakan umum yang banyak disajikan di rumah makan Padang. Karena makanan ini memang berasal dari daerah Minang. Resep cancang daging ini atau bisa juga disebut dengan daging cincang, merupakan masakan daging dengan kuah santan kental yang hampir.

Langkah langkah

  1. Panaskan minyak, lalu masukkan terong yang sudah direndam di air garam. Masak hingga cukup matang (jangan terlalu matang), lalu tiriskan..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabai hingga wangi. Lalu masukkan daging cincang, masak hingga matang..
  3. Tambahkan mirin, minyak wijen, fish sauce, totole, merica dan bawang bubuk secukupnya. Aduk merata dan koreksi rasa..
  4. Masukkan terong, aduk merata sebentar dengan daging cincang dan bumbu yang lain. Hidangkan di piring dan beri potongan daun bawang..

Untuk penggunaan memasak: terong, daging cincang, tomat, bawang, keju keras, bawang putih, minyak sayur, garam dan merica. Untuk memasak, daging cincang apa saja, daging sapi bisa digunakan, atau bisa juga babi - ternyata sama lezatnya! Mi Daging Cincang dapat dijadikan pilihan untuk menu makan siang atau makan malam Anda. Kelembutan mi berpadu dengan daging cincang dan telur rebus dapat mengenyangkan perut. Selain Perkedel Bihun Daging Cincang, masih banyak teman-temannya yang lain yang harus dicoba.

Sapient terong daging cincang terong daging cincang

close